19 February 2008

Oh God, I won’t forget this day. Many things happened today. First, can not woke up in the morning, because it’s raining and perfect time to sleep hehehe…

Then on lunch time, when I go to rest room, tanpa sengaja, handphone di kantong celana, kelempar ke sanitary container, lalu mantul ke closet. Untung saja, aku lagi berada di closet jongkok, jadinya tuh hp pas mantul ga nyemplung ke air, tapi ke closet bagian depannya. Phew…..

Siemens mang ok booo….. ini HP dah jatuh entah berapa kali tapi masih ok, cuma bluetoothnya aja yang ga bisa dipake lagi, tapi overall masih ok lah….

Lalu dari WC, perjalanan masih berlanjut, kali ini tujuan utama adalah Bank Mandiri. Gue mo bayar kartu credit nih. Karena gaji selalu masuk ke BII, jadi rekening di Mandiri ini emang sengaja aku bikin hanya untuk bayar kartu kredit Mandiri doang. Daripada gue kena biaya kalo bayar di teller, mending gue buka rekening aja. Jadi, maklumlah, kalo gue cuma ke ATM Mandiri sebulan sekali. Yah seperti yang bisa ditebak, gue lupa no PIN ATM gue booo…….ampe diblokir tuh kartu. Ga jadi bayaran deh…huhuhu…..

Lalu, iseng-iseng aku ke ATM BII, hanya untuk ngetes, masa gue lupa sih no PIN BII gue….dan beneran boo…gue lupa juga tuh no PIN BII….hahahahahaha……

Walau gue berkeras menginget2, tetep gue kaga inget, padahal dalam seminggu gue bisa bolak balik 3 kali ke ATM, so harusnya ga mungkin lupa kan, tapi kenyataannya gue lupa cing…

Hmmm….apa mungkin ya, karena gue hafalnya di luar kepala, jadi kalo mo diinget2 yah kaga inget lah, wong ada di luar kepala sih hehe….

Sore, waktu dah mo pulang, sepertinya gue inget nih no PIN BII, maka itu, sebelom pulang mampir dulu ah ke ATM. Eh ternyata sukses ding, no PIN nya bener kok hehehe…

Gue dah seneng-seneng nih, akhirnya bisa ngambil duit juga, mana duit di dompet tinggal 5000, soalnya abis bayaran kartu kredit nih.

Loh…loh….kok tulisan di monitornya, dana gue ga cukup ya, padahal gue cuma mo ambil 100 ribu loh….seinget gue duit gue masih ada kok.

Duh….ternyata setelah gue liat saldonya duit gue tinggal 72 ribu rupiah. Masih ga percaya, gue keluar dari bank, temen gue ampe bingung liat tampang gue yang terbengong-bengong. Iyalah, mana gue ga bingung, ini masih tgl 19, gajian tgl 29, kok duit gue bisa tinggal segitu ye…kemane aja tuh duit…..

Setelah diinget-inget, akhirnya ngeh juga tuh duit kemana….gara-gara bayar credit card Citibank…dan gue lupa kalo gue dah bayar credit card yang saldonya hampir sejuta….yah wajarlah duit gue ambles, wong terakhir mang saldonya cuma sejuta hehehe…..Belum lagi, sejak dari gajian ampe hari ini, gue boros bener, beli baju, beli ini beli itu…wuih…belanja banyak bener, bulan depan tagihan 3 credit card juga bisa jebol nih….phew…

Jadi, sekarang, nasib gue untuk 10 hari ini, bergantung ma kemurahan hati nyokap dan ade-ade gue deh, moga-moga doi mo kasih pinjem duit deh…

Gile bo…walau tiap bulan gue selalu berdarah-darah dalam hal keuangan, tapi ga pernah ampe kayak gini, baru tgl 19 dah bener-bener bangkrut. Tapi gue bawa hepi aja ah, menurut gue mang lucu nih kejadian hari ini….walau bangkrut, lumayan deh dah ada temen gue yang solider dan kasih gue pinjem duit dulu…..Soalnya dulu, kalo dia lagi bangkrut gue juga sering support dia….karma baik berbuah nih😛

 

3 thoughts on “19 February 2008

  1. Hahahaha ini terlalu semangat belanja sih, ga heran juga sih soalnya kalo liat dari posting yg soal styrofoam udah keliatan tuh. Abis gajian langsung shopping, sekalian persiapan buat foto yah?? hehe, kayaknya udah butuh suntikan IMF.

  2. same things happened to me..
    1. lupa pin
    2. lupa no telp sendiri
    3. hp eke… juga terkena musibah, walau bukan di toilet, tetapi sangat fatal

    moral of the story: otak manusia bisa black-out juga ternyata….

Leave a Reply

