An achievement from our friend

Alunan nada yang menghentak, diiringi suara merdu Syaharani, sebuah pagelaran mode dimulai di Ritz Carlton, jakarta. Sebuah pagelaran yang sangat spesial. Perancang busananya adalah sahabatku sejak SMP, Rusly Tjohnardi.

Walau seringkali mengadakan fashion show di berbagai tempat, tapi ini adalah show tunggal pertama kalinya.

Vie yang sekarang tinggal di Bali, bela-belain pulang ke jakarta, untuk munculin muka di shownya Rusly.

Aku dan Henry, ga masuk kerja hanya untuk bantu-bantu dia. Kalo Valen sih ga bisa bolos dari kantor, jadinya dia dateng sore2 gitu deh…

Ketika melihat pagelaran ini, sebuah ingatan melayang ke masa 8 tahun lalu. Ketika kami baru saja lulus SMA dan sedang menanti jadwal ke perguruan tinggi.

Kala itu ada sebuah fashion show besar di Hotel Borobudur. Tau kalau Rusly pengen banget nonton show ini, aku, indira dan teman lainnya pun, ikutan buat nonton show tersebut. Waktu itu, Oscar Lawalata, baru memulai debutnya di bidang fashion.

kami pun terpesona dengan koleksi ready to wear- Oscar. Model-model dengan gemulainya berjalan di atas catwalk. berhubung ini pertama kalinya kita liat fashion show secara langsung, kita pun terpesona dengan segala keindahan yang disajikan.

Kini, 9 Mei 2008. Aku, Vie, Val, Via, berdiri berdampingan untuk menyaksikan show tunggal sahabat kami, Rusly Tjohnardi. Show yang sudah lama diimpikannya. Akhirnya menjadi nyata…..

Di usia pertengahan 20an ini, bisa dibilang karir dari setiap kami sudah semakin mantap. bahkan di antara kami ada seorang fotografer (Henry Momo) yang selalu siap sedia mendokumentasikan setiap show Rusly.

Waktu selalu bergerak, kehidupan kamipun semakin meningkat di berbagai aspek. Hal-hal yang kami impikan di masa lalu, mulai terwujud saat ini.

Persahabatan ini, semakin kuat. Keahlian yang kami miliki, ternyata bisa kami aplikasikan untuk saling mendukung karir satu sama lain.

We are so lucky…

Office, 11 Mei 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s