Office sweet Home

Barusan, ketika ingin mengambil air minum di pantry, tiba-tiba ada perasaan yang sukar dilukiskan terbesit dalam pikiranku.

Aku pun melihat ke sekeliling ruang pantry, kuperhatikan secara detil ruang kantorku ini. Dari interior, lokasi duduk, sampai ke penghuninya.

Aku merasa kantor ini sudah menjadi bagian dari hidup…

Dari orang-orangnya yang aneh bin ajaib, tapi akrab….

duh…masa gue dah cinta mati sih ma kantor ini?

Padahal terkadang pengen juga ninggalin nih kantor dan cari kerjaan lain.

Tapi kali ini, aku merasa sayang dengan kantor ini dan orang-orangnya…

Orang-orang yang udah 3 tahun menemani dalam suka dan duka….

Walau kadang mereka menyebalkan, tapi itulah manusia. Selalu memiliki kelebihan dan kekurangan….

Wuah,,,,jadi maksud tulisan ini apa dong?

masa sih kesimpulan akhirnya gue cinta mati ma kantor ini? duh kalo ada anggapan gini sih ga rela juga…hehhehee….

Office, 17 Mei 2008

Leave a Reply

