hari itu…setahun yang lalu…

Hari Minggu yang cerah, seperti biasa aku bangun dengan bermalas-malas. Tapi hari itu aku janji pada diriku, harus ke gereja. Yah..aku termasuk orang yang kadang mau kadang kaga ke gereja :p

Ternyata, pas nyampe di gereja, hari itu ada sesi pembaptisan. Sambil melihat orang-orang yang sedang berbaris rapi di depan, untuk nunggu giliran di baptis, anganku melayang ke masa 1 tahun lalu. Yah bisa dibilang hari itu aku hampir 1 tahun dibaptis di gereja yang sama.

Hari baptisku, bertepatan dengan ultah gereja ke 62. Tahun ini gereja kami udah 63 tahun. Cepet juga waktu berlalu…

rasanya baru kemaren, aku menerima sakramen baptis..

Office, 28 Mei 2008

Leave a Reply

