Finally…

Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Hari ini, aku memberi tahu CEO, bahwa aku akan mengundurkan diri per minggu ke-dua September.

Cukup berat bagiku untuk mengajukan pengunduran diri ini. Selama 3 tahun aku berkarya di tempat ini. Tempat yang telah mewujudkan impianku menjadi seorang presenter dan reporter.

Namun, ada beberapa hal yang membuatku harus pergi…

Pernikahanku adalah salah satunya. Tinggal jarak jauh dengan sang suami, sepertinya bukan hal terbaik yang bisa kami lakukan. Untungnya, aku memiliki keinginan untuk belajar lagi. Walau sampai saat ini aku masih belum jelas apa yang ingin kuambil, tapi yang pasti aku ingin sekolah dan menambah berbagai ketrampilan.

Salah satunya memperdalam bahasa Inggris, ada beberapa tujuan yang ingin kugapai melalui kepiawaian bercas-cis-cus dalam bahasa bule.

Keinginan yang kuat ini, ternyata menjadi sebuah trigger bagiku untuk keluar dari perusahaan.

Bila suatu saat nanti aku masih memiliki ikatan dengan perusahaan ini, aku pasti kembali. Dan saat kembali nanti, aku pasti memiliki berbagai ilmu yang bisa aku berikan untuk perusahaan ini.

Mungkin, untuk saat ini, sudah waktunya aku angkat kaki dari sini…

demi meraih berbagai hal penting dalam hidupku, karena aku tau, bila aku tidak melangkah, aku pasti menyesal.

Usai memberitahu CEO, aku melihat ke sekeliling, memperhatikan tingkah pola teman-teman yang lucu dan kadang menyebalkan.

Gosh…I’m gonna miss all of this things..

Office, 11 Juni 2008

Leave a Reply

