Preparation

Cape, pusing, stres, bingung, terlalu banyak detil dan yang harus dikerjain…..sendirian…

Dari mulai bikin kartu undangan, beli souvenir, ke tempat bordir, gaun, jas, seragam panitia, dekorasi, makanan, entertainment, bikin konsep video dan slideshow, konsep acara ampe rundown acara dan siapa aja yang in charge di masing-masing posisi.

phew….

Belum lagi kerjaan di kantor. Transfer kerjaan dengan orang yang akan menggantikan posisi saya, selama saya studi nanti. Lalu masih ada kegiatan besar di kantor tanggal 17 Agustus ini. Saya harus gantikan posisi bos yang harusnya jadi korlip, tapi doi malah ga bisa.

Di kepala banyak banget, ide dan teriakan yang minta dituangkan dalam tulisan. Tapi waktu saya untuk menuangkannya minim sekali. Belum lagi ide-ide untuk kegiatan kantor dan wedding.

Lalu hobi saya saat ini beryoga ria, juga mulai terdesak ga dilakukan….padahal karena udah mau hari H, kegiatan olahraga harus lebih sering supaya bugar dan fresh. Tapi nyatanya…huhuhu…

Cape sih dan terkadang sebel juga sama si Bajaj. Dia di Manila, cuma ngurusin kerjaan kantor dia, palingan juga cari tempat buat honeymoon dan keluarin duit buat acara yang cuma berlangsung sehari, tapi persiapan setahun (tapi enaknya, berapapun jumlah budget yang saya minta, doi akan keluarkan, awas aja kalo dia masih protes, gue batal nikah). Hah…disini, hari minggu yang harusnya buat santai-santai, malah harus pontang panting kesana kemari. Kadang kalo ga sempet, ambil cuti cuma buat kelarin urusan gitu….

Duh..mendingan ngurus acara kantor yang banyak orangnya deh…palingan persiapan sebulan dan sehari kelar. Ga seperti ini, ngurusnya udah setahun, pusingnya setahun, capenya banget-banget, acara cuma untuk sehari dan keluarin duit ratusan juta.

Banyak orang yang bilang ini sekali seumur hidup. Yah iya sih…tapi kok rasanya kelelahan yang dialami dan jumlah duit yang dikeluarkan sepertinya ga sebanding ya. Sebenernya sih, saya lebih seneng pergi jalan-jalan aja. Pengen ke USA, nengokin Indira dan Felis. Dengan uang yang dikeluarkan untuk pesta, sepertinya saya bisa leha-leha di USA untuk sebulan tuh, plus bisa ke Karibia…diving, sun bath, snorkling, clubbing…

Untung saja, temen-temen banyak yang mau bantuin. MUlai dari panitia WO, video, editing, kartu undangan, foto prewed, bordir, gaun, sepatu, makeup, jas, semua jasa dari temen-temen. Dengan bantuan mereka, setidaknya visi acara ini bisa tersampaikan dan malah ada banyak ide baru. Tapi yang pasti, budget juga bisa diminimalisir dan hasil bisa optimal.

Segitu deh unek-unek menjelang hari H..

One thought on “Preparation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s