Can not live without the Internet

….klik…klik…

Suara ketikan keyboard yang berbunyi cepat, seakan dikejar sesuatu, dikombinasikan dengan bunyi klik dari mouse..

Tampilan yahoo, yahoo messenger, wordpress, google, limewire, fitnes first, database Da Ai TV, menjadi tampilan yang paling sering kukunjungi.

Satu minggu sudah aku berada di Manila. Hari-hari, diisi dengan bersibuk ria di depan internet, walau terkadang ga jelas lagi mencari apa. Tapi, aku seringkali menghabiskan siangku di depan macbook baruku ini.

Dibilang, aku ga ada kerjaan, yah tidak juga, kerjaan seperti memilah foto wedding dan edit video juga masih menunggu. 

Tapi setelah selama ini, aku menyadari sesuatu. Aku sedang ketagihan…..

Ketagihan surfing di dunia maya. Informasi yang bisa di dapat dengan begitu mudahnya, berkoneksi dengan teman-teman nun jauh di Indonesia, sudah bisa membuatku duduk manis di sofa yang bisa dibilang tidak terlalu nyaman ini. Bahkan aku bisa sampai lembur..(tapi terkadang nuangin ide menulis juga sih :p)

Hari ini, aku berjanji pada diriku, begitu baterai Mac habis, aku harus segera menutup laptop ini, dan segera menuju Greenbelt Mall…

Biasanya tiap aku ke Manila, jalan-jalan di Greenbelt adalah kesukaanku, tapi kali ini kesukaanku yang ini terkalahkan dengan duduk manis di hadapan si putih nan cantik ini.

Huffff….saatnya pergi, karena baterai sudah mau habis…

30 September 2008

Leave a Reply

