Gym yuks…

Inhale…..

exhale….

put your belly in…

Stuck your tailbone…

Keep breathing…

and back to childpose…

begitulah instruksi dari instruktur Yoga. 

Sedari bulan Mei 2008, aku jadi member di FItness First Platinum di Grand Indo. Membership ini kuambil, karena bisa dipakai di semua cabang Fitness First di seluruh dunia, tak terkecuali di Philippines.

Hari Jumat siang, minggu lalu, aku iseng coba fitness di cabang Fitness First deket rumah. Lokasinya di tengah sentra bisnis, yaitu di RCBC Plaza. Browse di internet, tempat ini adalah kelas Platinumnya. Fasilitas handuk sudah dapat disini.

Jadilah, aku melangkahkan kakiku menuju tempat ini, dengan sejuta bayangan, yang pastinya mirip dengan Fitness First di Grand Indo (karena sama-sama Platinum).

Begitu tiba di tempat ini, ok lah, design ruangannya sama dan lebih luas. Lalu ketika melihat handuk yang diberikan…hmmmm….kekekee….agak ilfill…

Handuknya udah tipis dan udah kuning-kuning. Ruang gantinya juga biasa aja….Tapi secara fasilitas fitness yah sama lah….

Hari Seninnya, aku coba lagi di tempat yang lain, di Mall of Asia, karena disini ada kelas hotflow Yoga.

Tempatnya lebih bagus dan luas. Yang pasti disini bukan kelas Platinum, tapi kelas Regular. Secara keseluruhan disini lebih bagus daripada di RCBC Plaza.

Yang cukup merepotkan aku adalah lockernya.

Jadi mereka menggunakan locker dan dikunci secara magnetik, dan mengandalkan sebuah kartu.

Sepertinya aku agak gaptek, waktu mau buka, minta bantuan orang, waktu kelar Yoga, juga minta bantuan orang untuk membukakan, karena lockernya ga bisa ngebuka, dan ternyata itu bisa kayak gitu karena aku salah buka locker hehehee…..

Malu deh…..

Aku ikut kelas Hotflow disini. Kelasnya cuma ada 1 dalam seminggu, dan aku yakin orang-orang sini belum terbiasa ikut hotflow. karena gerakana instrukturnya tidak seberat di Indo sih. Biasanya kalo di Indo, aku pasti akan bercucuran keringat dan kaki jadi lemas, tapi kemaren aku biasa-biasa aja….

Mungkin kalau mau cari yang berat, aku harus cari kelas khusus Yoga (disini agak jarang kelas Yoga😦 )

Yah untuk fasilitas dan luxury dari tempat Fitness ini, Jakarta lebih lux…:)

30 September 2008

Leave a Reply

