Ternyata nih….

Siapa bilang, lamanya sebuah hubungan, sudah jaminan mutu kita bakal kenal luar dalam pasangan kita?

Siapa bilang, kalo udah lama menjalin hubungan, intensitas kemarahan bisa diredam?

Daripada ngalor ngidul merujuk ke omongan orang lain yang kaga jelas, mending aku ceritain ya aja pengalamanku.

Aku dan Jay pacaran udah 12 taon, dari aku kelas 1 SMA, doi 2 SMA. (semua orang pasti terperangah kalo dikasih tau berapa lama kita pacaran, nah kalian mau tau cerita benerannya kan??? baca dong….)

Kalo jamannya pacaran, lalu berantem, yah masih oklah. Wajar, karena baru mengenal..

Lalu lama kelamaan, akhirnya kita udah jarang berantem, karena udah tau situasi dan kondisi pasangan.

Pokoknya, ampe sebelom nikah, aku mengira udah tau dia luar dalem deh (emang bener sih).

Tapi begitu masuk ke pernikahan, siap-siap deh menemukan kejutan-kejutan yang tidak pernah kita sangka…

 Untungnya, yang aku temukan di masa-masa ini adalah hal-hal yang positif.

Ternyata tuh……

Si Jay itu suka nyanyi-nyanyi kalo lagi mandi, dari nyanyian religi, pop, lagu anak kecil kayak Pelangi, ampe lagu ga jelas yang ternyata dia ciptain saat dia kecil..

Enaknya, situasi mood dia jadi bisa kebaca. Kalau lagi stress ama kerjaan kantor, dia pasti diem seribu bahasa, tapi kalo lagi biasa-biasa aja dia bakalan nyanyi-nyanyi…

Lumayan lah ada indikatornya😛

Ini masih sebagian kecil aja, masih ada banyak lagi yang kalo diceritain bisa-bisa orangnya malu, jadi mendingan jangan deh ya..:)

Yang mau menikah…siap-siap aja ya menemukan kejutan-kejutan pasangan kita..:)

4 thoughts on “Ternyata nih….

  1. Haha, kalo soal nyanyi, semua orang rata-rata demen, kalo si Hendra udah gw suruh les ala laoshi, tapi belum mau tuh, hehe… ^^

  2. huahauauhaa….
    san…u tau ga lagu yang liriknya gini nih
    “kukukuruyuk…..begitulah bunyinya..
    kakinya bertanduk, hewan apa namanya….”

    gw rasanya belom pernah denger…ini tuh lagu favoritnya si Jay kalo lagi mandi huahuahauhaa……

  3. Gw pernah denger waktu TK, terus udah gak pernah denger lagi selama puluhan tahun, hehe…^^

  4. “kukukuruyuk…..begitulah bunyinya..
    kakinya bertanduk, hewan apa namanya….”
    Jen..itu memang lagu anak2 yang umum. Knapa lu ga pernah denger?

Leave a Reply

