Email…

Hidup itu lucu juga, kadang kita ga tau jalan kehidupan ini mo dibawa kemana.

Gara-garanya ada temen baikku yang pindah ke Florida. Untuk bertukar kabar, dia sering email ke beberapa orang sekaligus. Mulanya aku hanya dekat dengan beberapa dari orang-orang ini. Bahkan ada 1 orang yang aku baru ketemu beberapa kali, kemudian dia ikut suaminya pindah ke New Jersey. Gara-gara email ke serombongan orang ini, akhirnya kita malah jadi deket dan saling bertukar cerita hidup masing-masing. Semuanya ada 8 orang, 1 cowo dan sisanya cewe. Bahkan ada diantara orang-orang ini yang ga pernah ketemu dan jadi deket gara-gara email ini.

Karena kesibukan masing-masing, email pun ga bisa rutin tiap hari, tapi kalo udah dapet email salah satu dari mereka, langsung aku ga sabar mo buru-buru baca.

Ada yang lagi sibuk ngurusin anak, lagi kuliah, ada yang baru resign kerja, pindah ke Bali to find new life, ada yang lagi hot-hotnya mo buat lapangan kerjaan baru buat kita-kita yang jomblo…hah…segudang cerita kehidupan bisa ditemukan dari sini deh.

Susah mo cari temen baik, tapi kalo ama mereka, kayaknya nyambung dan percaya-percaya aja……:p

Padahal secara fisik, kita juarang buanget ketemu loh…..

That’s what friends are for, right?

5 thoughts on “Email…

  1. Berteman itu emang kalo udah cocok, biar jarang ketemu tetep aja bisa nyambung. Ada temen gw dari TK, udah bertahun-tahun ga ketemu karena dia kuliah di Aussie, terus disambung kerja di sana, ada kali 5 tahunan ga ketemu, begitu ketemu langsung aja nyambung, ga pake rikuh-rikuh ato gimana :p
    Rasanya lu dan anak-anak Da Ai juga bakalan gitu kok Jen… ^^
    Rock Manila, girl!

  2. awww jenni i know it happens to me as well *hug* eh btw lo ntn ini deh ini fav show gw di disney animal kingdom 🙂 gw ntn ini 2 kali 2 kali juga gw nangis hehehe :Dhttp://www.youtube.com/watch?v=hqTUMrrrPjk&feature=related

  3. Jen…..Read your blog make me miss our friendship, when we all often hangout in vie’s house, slept, eat, cry there together…..
    Well, everyone has its own path in life right…..and we’re just one of the lucky guy, to have friends like u guys..
    btw, maksudnya satu cowo dan 8 wanita tu sopo ya????specially cowonya……(gua bukan tu, rusly lo ga anggap cowo??ronald gimana??)
    Keep our friendship ya jen………

  4. Yang sering ikutan email kan elo len….
    Rusly baru mulai aktif email nih…
    Miss u guys…
    kayaknya kita harus menetapkan waktu supaya semua bisa kumpul bareng nih….
    Vie n gue balik Jakarta..
    Kalo indy mah maklum deh kalo ga balik 😀
    ohya yang dimaksud dalam email itu : Valen, Vie, Indy, Felis, Gigy, Anita, Poppy, Jenn…

  5. Hi Jennifer,
    Shalom dalam nama Tuhan Yesus,
    Saya ingin bertanya tentang informasi gereja anda di Manila.
    Ps Jason Irwanto Chang dari Indonesia, seorang singer/songwriter ingin melawat gereja di Manila Philipina. saya ingin meminta alamat dan nama pastor gereja anda di Manila supaya Ps Jason bisa contact dia. Thanks and looking forward to hear from you. Blessings.

Leave a comment